• TLP/SMS. 081-272-630-412
  • BBM. D650F20B

INVET NEW PIN BBM D650F20B

Cara Mencegah Kanker Otak

 on Sabtu, 04 Maret 2017  

Penyakit Kanker
Cara Mencegah Kanker Otak - APA ITU ONKOLOGI INTEGRATIF

Apa onkologi Integratif ?. Pengertianya secara umum adalah ilmu yang menggabungkan kedua medis , atau dalam pengertian lugasnya merupakan pengobatan kanker konvensional yang dikombinasikan dengan teknik biobehavioral, nutrisi , suplemen, olahraga, membatasi atau menghilangkan banyak kebiasaan gaya hidup dan pola makan yang buruk karena dapat mendukung pertumbuhan kanker. Contoh kebiasaan buruk itu seperti alkohol & merokok . Selain dapat mencegah kanker, dengan merubah beberapa kebiasaan hidup kita itu juga dapat memperlambat penuaan , mencegah diabetes , mencegah penyakit jantung, dan merasa sangat energik , fokus serta produktif.
Penyakit kanker dikatakan sebagai penyakit mematikan, tapi sebenarnya seorang penderita tidak mati dari Kanker, melainkan meninggal akibat komplikasi dan konsekuensi dari penyakit. Sebuah kaskade inflamasi , toksisitas biokimia , pneumonia, emboli. Oleh karena itu mengoptimalkan lingkungan biokimia dan membantu melalui pengobatan dengan onkologi integratif (seperti merubah kebiasaan gaya hidup, gizi , dan latihan ) adalah sama pentingnya dengan pengobatan berupa kejutan listrik untuk tumor
Perlu juga diketahui bahwa Omega 6s dapat membuat Anda sakit sedangkan Omega 3s ​dan 9s dapat membuat anda sehat . Contoh bahan-bahan yang terdapat omega sehat ini ada pada kenari , zaitun , alpukat , canola , minyak bekatul dan wijen. Selain itu, pilihan diet juga memiliki dampak besar pada biokimia tubuh dan efektif untuk melawan kanker. Berat badan yang semakin berlebih atau bisa diibaratkan penambahan 5kg berat badan pada pasien kanker payudara diperkirakan juga dapat meningkatkan kematian sebesar 14 %. Zat lain yang dapat memicu penyakit ini adalah alkohol, yang juga dapat meningkatkan kekambuhan, perkembangan dan kematian. Alkohol juga dapat mendorong replikasi sel-sel kanker .
Dengan menerapkan pola diet teratur maka diyakini dapat terjadi pengurangan 24 % dalam risiko kanker yang setara dengan tamoxifen atau obat yang tersedia untuk pengobatan kanker payudara dan tumor lainnya. Hanya sayangnya , kebanyakan ahli onkologi tidak membahas rincian diet kepada pasien melaikan hanya tentang makan makanan yang sehat .
Tapi lemak juga tidak selamanya buruk, dengan mengkonsumsi lemak secara tepat , maka dapat mengurangi kekambuhan dan kematian dari berbagai kanker. Sebagai contoh adalah asupan ikan air tawar, selai itu dengan mengkonsumsi 25g biji rami setiap hari juga merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan asam lemak yang sesuai.
Sel-sel kanker juga daapt berkembang dikarenakan gula, hal ini juga yang menjadi salah satu dari ribuan alasan kenapa gula, tepung halus, alias karbohidrat kosong dapat meningkatkan insulin yang memicu kanker.
Penjelasan di atas ini seharusnya juga menjadi menerapkan kesimpulan sendiri untuk kita bahwa sudah seharusnya mempelajari berbagai makanan yang tepat untuk menciptakan lingkungan antikanker dan cocok untuk Anda . Diantaranya adalah banyak makan buah , sayuran , protein nabati , kacang lentil dan lain sebagainya.
Sedangkan latihan yang dapat anda lakukan sendiri untuk menurunkan angka kematian akibat kanker ini adalah dengan tetap aktif sepanjang hari . Misalnya dengan berjalan 6 jam seminggu merupakan salah satu dari banyak contoh. Latihan aerobik selama 10 menit sebelum kemoterapi juga dapat memotong toksisitas sebesar 50 %. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda berkonsultasi dengan ahli kesehatan profesional yang paham tentang kanker beserta jenis latihan yang tepat




Solusi Pengobatan Kanker

*Paket Hemat Obat Kanker De Nature*

Pkt 1 Minggu Rp. 315.000 (1 Btl Zirzax & 1 Btl Typhogell)
Pkt 1 Bulan Rp. 1.150.000 (4 Btl Zirzax & 4 Btl Typhogell)
Pkt 2 Bulan Rp. 1.995.000 (8 Btl Zirzax & 8 Btl Typhogell)
"Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Ke Alamat"

*Format Cara Pemesanan*

Nama Penerima#Alamat Lengkap#No.Hp#Pilih Pkt Obat#Pembayaran (Bri, Bni, Bca Atau Mandiri)


Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami Berikut





ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah �anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda�. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

obat kanker
Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell De Nature ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

*Real Testimoni Pembeli*




*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat kurang lebih 1-2 minggu Insyaalloh sudah terlihat perubahanya.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim menggunakan jasa TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi Aman Dan Barang DIJAMIN Sampe Alamat
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.



http://herbalisdenature.info/obat-jantung/obat-jantung-de-nature

Cara Mencegah Kanker Otak 4.5 5 Unknown Sabtu, 04 Maret 2017 Cara Mencegah Kanker Otak - APA ITU ONKOLOGI INTEGRATIF Apa onkologi Integratif ?. Pengertianya secara umum adalah ilmu yang menggabungka...


J-Theme